TEMU TAHUNAN FPMPI 2023 DI STAI AL FITRAH SURABAYA

PRODI MPI STAIDU IKUTI TEMU TAHUNAN FPMPI 2023 DI STAI AL FITRAH SURABAYA

Foto Bersama anggota FPMPI Kopertais IV Surabaya

TEMU TAHUNAN FPMPI 2023 DI STAI AL FITRAH SURABAYA

 

Foto Bersama anggota FPMPI Kopertais IV Surabaya

Kaprodi MPI Bapak Juwari, M.Pd.I Hadir dalam kegiatan tahunan Forum Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (FPMPI) Kopertais IV Surabaya.  Acara diselenggrakan pada tanggal 19 Maret 2023 di Kota Pahlawan tepatnya di STAI Al Fitrah Surabaya Jawa Timur selaku tuan rumah. Kegiatan temu tahunan ini diikuti oleh beberapa Kaprodi, sekprodi dan dosen prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Kopertais IV Surabaya berjalan lancar dan sukses.’’

Kegiatan temu tahunan 2023 mengusung tema “optimalisasi peran FPMPI untuk kemajuan prodi MPI Kopertais IV Surabaya”. Adapun kegiatan utamanya adalah rapat kerja FPMPI dan Focus Group Disscusion FPMPI. Turut hadir pada kegiatan selain dari pengurus FPMPI dan anggota dihadiri pula oleh perwakilan dari kopertais IV Surabaya, Dr. Arif Mansuri, M.P.d.I.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan acara pembukaan yang pandu oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a sholawat, menyanyikan lagu Indonesia raya dan sambutan-sambutan. Sambutan pertama dari tuan Rumah Ketua STAI Al Fitrah yang diwakili oleh Bapak Ramat Aziz, M.H.I., kemudian sambutan dari ketua FPMPI Bapak Fahrur Rosikh, M.Pd. dan sambutan terahir oleh kopertais IV Surabaya Bapak Dr. Arif Mansuri, M.Pd.I.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi FGD dengan tema “akreditasi prodi MPI LAMDIK menuju unggul”. Bertindak sebagai narasumbernya adalah Bapak Zaidun Naim, M.Pd.I (Kaprodi MPI STAIMA Malang). Tema kedua adalah “optimalisasi peran FPMPI untuk kemajuan prodi MPI Kopertais IV Surabaya”  dengan narasumber Bapak Juwari, M.Pd.I. (Kaprodi STAI Darul Ulum Banyuwangi). Selanjutnya kegiatan temu tahunan dilanjutkan dengan sesi penyusunan program kerja FPMPI periode 2022-2026. Dalam keputusannya FPMPI akan mengadakan berbagai agenda diantarannya adalah international conference, leadership training & competition, joint reaserch, bedah instrument akreditasi, book chapter collaborati

Foto: Kaprodi MPI STAI Darul Ulum Banyuwangi saat menjadi narasumber


Setelah acara selesai selanjutnya dilakukanlah beberapa MOU antar prodi dalam konunitas FPMI kopertais IV Surabaya. Tujuannya untuk menjalin silaturrahmi dan sinergitas Kerjasama yang lebih bermanfaat antar prodi. Semoga dengan eksistensi FPMPI ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak, terkhusus untuk pengembangan prodi MPI se Kopertais IV Surabaya, dosen dan mahasiswa.


FOTO : MOU STAI Darul Ulum Banyuwangi dengan STAI Al Fitrah Surabaya




FOTO MOU STAI Darul Ulum Banyuwangi dengan STAIMA Malang

 

#Prodi
SHARE :
AGENDA
LINK TERKAIT